Minggu, 01 Februari 2009

MR Siapkan Kabinet Bayangan

MR Siapkan Kabinet Bayangan

SUNGAIPENUH-Pemenang pilkada Kerinci H Murasman-Rahman(MR) teryata tidak akan main-main dalam membangun Kabupaten Kerinci. Program strategis telah dilakukan pihaknya.
Salah satunya, menyiapkan kabinet bayangan siapa-siapa yang akan membantu pihaknya nanti. Dipastikan orang-orang ini merupakan orang-orang yang terpilih dalam membangun Kerinci kedepannya.
H Murasman saat dikonfirmasi meski tidak menegaskan secera langsung, siapa-siapa yang bakal membantu pihaknya, namun dia mengakui, orang-orang yang akan menjadi kabinet bayangan merupakan orang-orang yang memiliki visi dan tujuan yang sama dengan pihaknya dalam membangun Kerinci. Orang ini juga mampu bekerjasama dan selalu memperhatikan nasib masyarakat Kerinci.”Ya, itu jelas ada, siapa-siapa yang akan membantu saya nantinya,”jelasnya kepada Radar Kerinci, kemarin.
Disinggung siapa-siapa saja orang tersebut, dia menegaskan masih dalam pemikirannya. Namun, pihaknya juga akan meminta pertimbangan dari wakilnya M Rahman.”Kita satu tim, makanya kita musyawarah terlebih dahulu,”ujarnya.
Masyarakat Kerinci juga berharap, kabinet yang mengisi pemerintahan MR nantinya merupakan wajah baru yang memang terbukti dalam bidangnya. Jangan sampai orang ini tidak ditempatkan sesuai dengan besik ilmu yang dikuasainya. Sehigga hasilnya juga tidak memuaskan.”Ya, tamatan pertanian disuruh menjadi kadis diknas, maka akan terjadi suatu yang sangat buruk,”jelas Iman, salah seorang masyarakat Sungaipenuh.
Masyarakat juga berharap wajah-wajah baru yang akan nampak nantinya. Sebab, wajah lama tidak terbukti mampu membangun Kerinci dengan baik. Malahan, tidak ada perobahan sama sekali.”Ya, kalau bisa wajah baru jangan lah, kan banyak orang yang mampu tapi tidak dimanfaatkan, kalau bisa yang terus turun ke lapangan melihat nasib masyarakat Kerinci dari dekat,”jelas Robi, salah seorang mahasiswa.(aji)

Tidak ada komentar: