Jumat, 27 Maret 2009

Mantan Bupati Kerinci Meninggal di Jambi

Mantan Bupati Kerinci Meninggal di Jambi
SUNGAIPENUH- Innalillahi wainnailaihi roji’un, telah berlaku ketetapan Allah SWT dimana pada hari Kamis tanggal, 26 Maret 2009 pukul 18.15 waktu setempat (Waktu Indoneisa Barat) telah berpulang keramatullah mantan Bupati Kerinci periode 1983-1988 yakni Drs H M Awal di Hospital DKT Jambi. Jenazah almarhum Drs H M Awal Rencana akan dikebumikan di Pendung Semurup Kecamatan Air Hangat.
Dra H M Awl sejak beberapa hari yang lalu telah mendapatkan perawatan di Hospital DKT Jambi. Menjalani perawatan sejak beberapa hari lalu di Rumah Sakit DKT Jambi, terakhir diusianya 72. Demikian diungkapkan Susi Ningsih menantu Drs H M Awal dikonfirmasikan oleh Radar Kerinci di rumah duka Kecamatan Sungiapenuh kamis 26 kemarin.
Susi Ningsih mengakui, bahwa berita kepastian meninggalnya mantan Bupati Kerinci juga manta Anggota DPRD Kerinci ini keluarnya Almathum menerima handphone pada pukul 18.15 WIB Kamis (26/3) dari keluarga di Jambi. Bahwasanya Drs H M Awal meninggal dunia di RS DKT Jambi. Rencananya lansung di rumah duka Sungaipenuh ruma Almarhum Alpian Yusuf Bahkri Suami dari Susi Ningsih.
“Ya, kabar itu benar, rencana papa lansung dirumah ini dimandikan lansung. Lansung dikebumikan di Pendung Semurup besok,”kata Susi Ningsih dirumhnya.
Jelasnya, Susi mengatakan hingga pukul 22:00 dini hari, jenazah Drs H M Awl kini sedang di perjalanan menuju Kerinci,”Jenazah papa saya sekarang masih di perjalanan,”ujar susi sambil mengeluarkan air mata kepada Radar Kerinci kemarin.(rko)

Tidak ada komentar: