Kamis, 15 Januari 2009

Harmen Saputra Gelar, Turnamen Sepak Takraw


Harmen Saputra Gelar,
Turnamen Sepak Takraw

SUNGAIPENUH-Sejak ditetapkannya Mahkamah Konstitusi, suara terbanyaklah yang duduk menjadi anggota Legislatif, para calon anggota Legislatif yang bukan nomor urut satu kian gencar melakukan sosialisasi. Selain melakukan pemasangan atribut dan pertemuan langsung dengan masyarakat. Dalam sosialisasi caleg juga menggelar turnamen olah raga.

Harmen Saputra Caleg DPR-RI nomor urut enam, kemarin menggelar turnamen olah raga takraw. Turnamen yang diikuti oleh tim sepak takraw se Kabupaten Kerinci itu dilangsungkan di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungaipenuh.
Harmen Saputra ST Caleg DPR-RI mengatakan, turname sepak takraw ini di mulai 21 Desember, dan diikuti 36 tim sepak takraw terbaik se Kabupaten Kerinci.
“Kegiatan ini dalam rangka mengisi hari jadi Partai Hanura yang ke-2 yang jatuh pada tanggal 21 Desember. Dan juga untuk mempopulerkan olah raga sepak takraw di Kabupaten Kerinci,” ujar Harmen Saputra ST kepada Radar Kerinci.
Dikatakannya, turnamen tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Karang Taruna IPDB Dusun Baru. Selain itu, dilaksanakannya turnamen ini untuk memasyarakatkan sepak takraw di masyarakat.

“Kerinci ini memiliki potensi dikembangkannya olah raga Sepak Takraw. Bahkan atlit Kerinci banyak di pakai oleh Kabupaten lain. Itu menunjukkan Kerinci memiliki banyak terdapat bibit yang berpotensial baik putra maupun putri untuk dikembangkan,” ujarnya
Untuk lebih mempopulerkan Sepak Takraw dan membina atlit, dirinya berharap supaya turnamen Sepak Takraw ini terus dilakukan.
“Ya, ini harus terus dilakukan. Saya melihat atlit Sepak Takraw sangat menyambut antusias,” tegasnya

Ketua Panitia Turnamen Sepak Takraw Harmen Cup Sitra Ilhami mengatakan, dengan adanya turnamen sepak takraw ini, maka, olah raga Sepak Takraw di Kabupaten Kerinci lebih populer. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Harmen Saputra yang telah sudi mendukung digelarnya turnamen ini.
“Ya, kami mengucapkan terima kasih kepada Harmen Saputra, ST Caleg muda dari Partai Hanura yang memperhatikan olah raga sepak takraw. Dan mudahan turnamen ini digerlar setiap tahunnya,” katanya (ysp)

Tidak ada komentar: